wrapper

Breaking News

Wednesday, 15 Sep 2021

Rencanakan Gelar Dialog Publik, LMI Gandeng PT Telkom Balikpapan

Ditulis Oleh 
Rate this item
(2 votes)
Lingkar Muda Indonesia (LMI) Kota Balikpapan bersama PT. Telkom

--------------------

INBISNIS.ID, BALIKPAPAN – Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) mengalami perkembangan sangat pesat, di mana kondisi ini mampu mengubah sikap dan perilaku masyarakat dalam komunikasi dan interaksi.

Perkembangan ini menyentuh hampir seluruh lini kehidupan masyarakat dalam kesehariannya. Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi berkembang sangat cepat, selain itu juga kecanggihan teknologi membantu dan memudahkan untuk mengakses banyak hal yang kita cari.

Melihat hal tersebut, Lingkar Muda Indonesia (LMI) Kota Balikpapan langsung mengadakan pertemuan dengan pihak Telkom Balikpapan. Maksud dari pertemuan ini guna membahas terkait perencanaan agenda Dialog Publik dengan menggandeng PT. Telekomunikasi (Telkom) Balikpapan.

Menurut Rudi Suriyatman salah satu perwakilan Lingkar Muda Indonesia (LMI) mengatakan, tema yang akan diangkat yaitu “Prespektif Pelayanan Publik Dalam Maintenance Kepuasan Pelanggan Telekomunikasi”.

“Rencananya diskusi ini akan kami gelar secara offline, namun karena Diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang statusnya masih berada di level 4, maka kami mengadakan kegiatan secara daring,” kata Rudi.

Disamping itu, Pria ini juga menyampaikan terkait Teknis kegiatan tersebut, yang mana sudah dibahas oleh pihak LMI dan Telkom pada pertemuan. “selain membahas teknis kegiatan kami juga sepakat menghadirkan narasumber salah satunya anggota Ombudsman RI yaitu Hery Susanto”, terang Rudi kepada Wartawan, Senin (13/09) siang tadi.

Selanjutnya, dirinya juga menjelaskan, tujuan dari LMI kota Balikpapan menggelar diskusi publik ini adalah untuk memberikan informasi dan penjelasan yang utuh serta komprehensif kepada publik terutama pelanggan Telkom terkait dengan optimalisasi serta peningkatan peran dan tanggung jawab provider dalam memberikan jaminan dan perlindungan data pribadi pelanggan Telkom sehingga tidak mudah dibocorkan ke ruang publik.

“Kami mencoba menyediakan ruang agar dapat mendorong, serta mengajak berbagai elemen sosial masyarakat dalam rangka mendukung upaya Telkom memperkuat peran dan tanggung jawab sebagai provider sehingga bisa memberikan jaminan dan perlindungan terhadap data pelanggan Telkom,” pungkasnya.

(Bayu Andalas Putra/SBN)

Dibaca 265 Kali Terakhir disunting pada Wednesday, 15 September 2021 13:56

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami