wrapper

Breaking News

Monday, 20 Sep 2021

PT. PELNI Fakfak Mendorong Masyarakat Menggunakan Layanan REDPACK

Ditulis Oleh 
Rate this item
(2 votes)

--------------------

INBISNIS.ID, FAKFAK - Kapal PELNI saat ini berkontribusi terhadap pemenuhan layanan transportasi penumpang dan pengiriman barang di wilayah Papua Barat khususnya Kabupaten Fakfak. 

Seiring meningkatnya volume angkutan barang yang diangkut oleh kapal PELNI, masyarakat dapat memanfaatkan layanan pengiriman barang melalui kapal PELNI yang memiliki keunggulan pengiriman yang aman dan tepat waktu. 

“Bagi masyarakat yang hendak mengirim barang dengan ukuran kecil mulai dari 3 kg dapat memanfaatkan layanan REDPACK yang nantinya barang tersebut akan kami packing dengan kantong-kantong khusus berwarna merah”, ujar Kepala Cabang PT. PELNI Fakfak Berryl A. I Firdaus kepada wartawan pada Senin (20/9/2021).

Pemilik barang yang akan mengirim barang tidak perlu repot mengantarkan barangnya ke pelabuhan dan tidak perlu repot mengambil barang di pelabuhan tujuan. Nantinya para petugas PELNI yang akan mengambil dan mengantarkan langsung barang sesuai alamat tujuan.

Adapun penamaan label REDPACK ini adalah kepanjangan dari RED (Responsibility & Excellent Delivery) PACK yang artinya PELNI berkomitmen terhadap keamanan dan pelayanan dari muatan yang dikemas dengan kantong berwarna merah dengan berat maksimal 50 kg atau 0,25 m3 per kantong. 

“Bagi masyarakat yang akan mengirimkan barang dapat melakukan reservasi secara online dengan mengakses www.mycargoo.pelni.co.id, langsung datang ke Kantor PT. PELNI Fakfak di Jl. D.I Pandjaitan,  atau dapat menghubungi nomor telpon marketing kami 0853-2890-2065”, tandas Kepala Cabang PT. PELNI Fakfak.

(Amatus Rahakbauw/SBN)

 

Dibaca 373 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami